Harga HP Samsung Galaxy Note 2 November 2012

Samsung Galaxy Note 2 Harga di AS Dipatok pada $ 300 atau sekitar Rp. 2.850.000
Sebelumnya hari ini. Samsung membuat Samsung Galaxy Note 2 resmi untuk AT & T, Sprint, T-Mobile, Verizon, dan US Cellular dan sementara banyak rincian tetap tidak diketahui, kita tahu bahwa perangkat mungkin akan tiba pada operator ini pada akhir Oktober untuk $ 299,99 .

US Cellular dikonfirmasi sebelumnya hari ini bahwa perangkat yang akan memukul rak di beberapa titik pada bulan Oktober untuk $ 299,99 di kontrak. Operator bahkan telah mulai mengambil pre-order untuk perangkat sebelum tanggal rilis.

AT & T, Sprint, T-Mobile dan Verizon tidak mengkonfirmasi setiap spesifik sejauh Catatan Galaxy 2 yang bersangkutan, tetapi kita tidak melihat mereka benar-benar meremehkan US Cellular segi harga, mereka tidak melakukan itu dengan Galaxy S III . Setelah semua, mereka semua akan meluncurkan Galaxy Note yang sama 2 s.

Kami juga tidak melihat mereka meluncurkan Galaxy Note 2 terlalu lama setelah maskapai regional, jika sama sekali, sehingga aman untuk mengasumsikan bahwa semua empat dari mereka akan meluncurkan Galaxy Note 2 sekitar waktu yang sama untuk $ 299,99 pada kontrak.

Itu tentu saja adalah harga yang sama bahwa Galaxy Note asli diluncurkan untuk AT & T pada awal tahun ini.

Sayangnya, harga yang mungkin sedikit curam untuk beberapa dari mereka yang mencari untuk mendapatkan tangan mereka pada baru Samsung 4G LTE, quad-core bertenaga 5,5-inch phablet. Dan dengan perangkat seperti iPhone memeriksa 5 dengan tag harga yang lebih murah, banyak bisa lulus pada Catatan 2 jika ini mahal di seluruh papan.

Selain itu, dengan curam tag harga pada kontrak-, kita akan tertarik untuk melihat berapa banyak operator biaya untuk itu off-kontrak, terutama Verizon. Itu karena Verizon membutuhkan pemilik data tak terbatas berencana untuk membeli ponsel off-kontrak untuk menjaga bahwa rencana data tak terbatas.

Untungnya, pada Galaxy Note setidaknya calon pembeli akan memiliki 2 pilihan sebagai lima terbesar AS penyedia layanan akan membawa Catatan Galaxy 2 di masa depan.

Itu cukup upgrade atas Galaxy Note asli yang hanya tersedia di AT & T di awal dan cepat melempem di T-Mobile.
Harga HP Samsung Galaxy Note 2 November 2012
9out of 10 based on 10 ratings. 99 user reviews.
Posted by: HP Samsung Terbaru, Updated at: 12.27

Tidak ada komentar:

Posting Komentar